Lagu Terbaik Rilisan 2020 untuk Sesi Lari Rutin

by Madrim DjodyJan 26, 2021

Tersedia dalam bahasa:

Sedang mencari running playlist yang tepat untuk Anda? Tidak mudah memang menemukan lagu-lagu yang sesuai selera pribadi dengan basis tempo 80 – 140 BPM untuk mengikuti detak jantung saat berlari. Berdasarkan temuan saya, playlist tema olahraga yang dibuat media/brand lebih banyak berisi lagu-lagu populer yang tidak menawarkan kejutan.

Dalam rangka menawarkan alternatif, Studiorama hendak membagikan playlist pengiring lari yang diisi dengan lagu-lagu rilisan tahun 2020. Durasinya 90 menit dengan rentang BPM yang cocok untuk long run penguji daya tahan. Saya sarankan mendengarnya sesuai urutan dari awal hingga akhir, memulai dengan irama santai yang cocok sebagai sesi pembuka.

Jika Anda tidak asing dengan lagu-lagu dari Bent, Tycho, Disclosure, dan Honey Dijon, maka playlist ini akan cocok untuk Anda. Selamat mendengarkan, selamat berolahraga, dan senantiasa sehat sentosa.

About the Author

Madrim Djody
-
Perempuan introver yang terobsesi dengan musik dan teknologi, serta bersemangat membangun komunitas di sektor kreatif. Vegetarian yang sedang mengurangi konsumsi susu dan telur, percaya bahwa keseimbangan kerja dan hidup itu penting, juga suka berlatih meditasi setiap hari untuk menjaga Zen-nya. Selain menjadi bagian dari Studiorama, ia juga merupakan salah satu pendiri Archipelago Festival.
Share Article

Sign up for our monthly newsletter and get the best of Printscreen in your in-box

© copyright 2020 Printscreen