Digital Letter Drop #1: Django – ‘Ungodly Hours’

by AldousDes 18, 2020

Tersedia dalam bahasa:

Digital Letter Drop merupakan rubrik yang menampilkan pilihan musik (lagu, playlist, mixtape, dsb.), video musik, dan artwork yang kami terima secara digital. Kirim karya kalian lewat tombol di bawah untuk kesempatan dipamerkan di Printscreen. Aldous sudah siap siaga menyimak dan menyeleksi semua karya yang masuk.


Karya terpilih perdana datang dari Django yang
menampilkan mix terbarunya di tengah pandemi, ‘Ungodly Hours’.

Dear Studiorama,

Mix ini temanya simple, gue coba bikin interpretasi akan slot jam-jam tanggung yang jarang atau bahkan belum pernah gue dapat dari gigs DJ gue, terutama di Jakarta. Misalnya, slot yang mulai jam 4 atau 5 pagi. Lagipula sekarang kayaknya cuma beberapa event atau tempat yang bisa buka sampai sepagi itu. Gue rasa pengaruh opening hours sama nightlife culture masih besar, dan kadang terasa sampai ke mindset kurasi si DJ-nya. Tapi ya, ini gue berandai-andai saja.

Artwork-nya gue bikin sendiri. Gue nggak bisa design, jadi harap maklum cukup asal 🙂 Asetnya ada sculpture/vas dan foto gerbang menuju taman yang gue ambil waktu di daerah Jewish Quarter di Kraków, Polandia. Dua objek itu nggak punya relasi satu sama lain, kecuali materi concrete.

Tracks yang gue pilih di sini cukup jarang gue putar di gig. Mungkin yang paling baru ada rilisannya Minor Science, Blu Terra, HVL, sama Hodge. Gue lagi suka dengar rilisan terakhir nya Hodge yang Shadows in Blue, menarik karena direction yang diambil lumayan beda dibanding sebelumnya.

Thanks.

About the Author

Aldous
-
Menekuni hobi menyimak musik sejak tahun 2001, usai menonton video musik “Coffee and TV” di saluran televisi lokal.
Share Article

Sign up for our monthly newsletter and get the best of Printscreen in your in-box

© copyright 2020 Printscreen