Memento Ep. 4: Meet the Producers (Meiske Taurisia & Muhammad Zaidy)

by Irina ChatarinaDes 2, 2021

Tersedia dalam bahasa:

Bincang-bincang bersama sosok pilihan tentang memaknai momen melalui lagu + mixtape yang dibangun dari lagu-lagu pilihan kontributor tamu = Memento, sebuah program yang dipandu oleh Irina Chatarina. Selamat mendengarkan dan selamat beraktivitas.

Bintang tamu: Meiske Taurisia & Muhammad Zaidy

Untuk Printscreen edisi khusus kali ini, saya mendapat kesempatan berbincang dengan duo produser yang juga merupakan pendiri Palari Films — rumah produksi yang merilis Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas — yaitu Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy.

Sesuai ekspektasi, perbincangan ini berjalan seru dengan topik yang meliputi lika-liku dan ilmu berharga mengenai bagaimana sebuah film dapat tercipta, bahkan sampai memenangkan penghargaan di festival film bergengsi. Tak ketinggalan lagu-lagu yang mereka anggap mewakili semangat film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

About the Author

Irina Chatarina
-
Menjadi tumpu arus bisnis Studiorama tidaklah cukup untuk melampiaskan ketertarikannya terhadap musik. Irina berharap, dengan kontribusinya di Printscreen, ia bisa semakin dekat dengan musik dan memahami segala pemikiran di seputarannya. Selain musik, ia juga menggemari tanaman, kembang, dan rempah. Irina tercatat pula sebagai salah satu pendiri festival kecantikan di Jakarta.
Share Article

Berlangganan newsletter kami untuk mendapatkan edisi Printscreen terkini (dan banyak lagi!) langsung di inbox Anda.

© copyright 2021 Printscreen